Pertandingan Sevilla vs Manchester United - Liga Europa 2019/20

Sevilla vs Manchester United – gagal menutup musim 2019/20 dengan raihan trofi lantaran sepatutnya takluk dengan skor 1-2 atas lawannya, Sevilla di babak semifinal Liga Europa.

Kini, skuat asuhan Julen Lopetegui tinggal menunggu lawan mainnya di pertandingan final antara Inter Milan atau Shakhtar Donetsk.

Dimulai babak pertama, Manchester United mulai memberikan tekanan untuk berusaha membobol gawang Sevilla untuk pertama kalinya dari lima pertandingan terakhirnya. Akan melainkan, sepakan Mason Greenwood dan dilanjuti oleh Bruno Fernandes, cuma berujung tendangan sudut.

Selang tiga menit, giliran Sevilla dari sisi kiri membangun seragan via kaki Sergi Reguilon walau walhasil masih gagal lantaran dihadang Harry Maguire.

Menit-7, Man United kembali berusaha keras untuk mencetak gol sesudah memiliki kesempatan sempurna kala Marcus Rashford mendapatkan umpan Anthony Martial, melainkan sepakan kerasnya masih ditepis Bono.

Padahal gagal mencetak gol, Setan Merah mendapatkan kabar bagus berakhir wasit tunjuk spot putih bagi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer kala mengamati Rasford ditekel Diego Carlos.

Bruno Fernandes yang menjadi pengeksekusi penalti, tidak menyia-nyiakan peluangnya lantaran dapat menggelabui Bono dan papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan Man United.

Sevilla vs Manchester United – Telah unggul 1-0, membuat Man United percaya diri untuk terus bermain menekan dan menit-13, Bruno Fernandes menjadikan umpan terarah ke Fred. Melainkan, pemain asal Brasil belum dapat mencetak gol.

Memasuki menit-25, giliran Sevilla yang menaikan tempo permainan menyerangnya dari sisi kiri dan sukses menyamakan kedudukan kala umpan Sergio Reguilon dapat dipecahkan Suso dengan bagus.

Dikagetkan dengan serangan balik skuat asuhan Julen Lopetegui, Martial mencoba peruntungannya melainkan dirinya belum beruntung untuk menemukan target.

Menit-38, Red Devils mendapatkan hadiah tendangan bebas dan Rashford mengambilnya. Nahasnya, tendangan kerasnya juga gagal menjadi gol kala Bono lebih sigap menghadangnya.

Sevilla vs Manchester United – Pada penghujung pertandingan babak pertama, Bruno Fernandes memiliki kesempatan untuk mencetak gol keduanya, melainkan kesempatannya lagi-lagi masih gagal.

Alhasil babak pertama antara Sevilla melawan Manchester United, konsisten bertahan dengan skor imbang 1-1.

Saat babak kedua dimulai, Manchester United menonjol napsu untuk segera mencetak gol dengan menaikkan tempo permainan menyerangnya.

Alhasil sejatinya tidak sia-sia, sebab Mason Greenwood sudah membuat kesempatan perdananya di babak kedua, walau walhasil belum menjadi gol.

Tiga menit bersela tepatnya menit-49, sepakan Rashford juga gagal mengubah papan skor bagi Manchester United.

Serangan bertubi-tubi Setan Merah yang dilakukan oleh Martial, Rashford dan Bruno Fernandes pada menit-50, masih juga tidak berarti lantaran kiper dari Los Palanganas, Bono terus melaksanakan penyelamatan.

Sevilla vs Manchester United – Setelah mendapati pelaung terbesar di babak kedua itu, Manchester United terus mencoba membatasi pertandingan dengan terus berusaha menembus area pertahanan dari skuat asuhan Lopetegui.

Walau seperti itu, Sevilla tidak tinggal diam dan justru lebih menonjol unggul dalam penguasaan bola. Akan melainkan, mereka juga kesulitan unutuk mencetak gol.

Lini pertahanan Man United yang menonjol lengah, membuat Los Palanganas memiliki profit untuk mencetak gol.

Pada walhasil, Sevilla yang lebih unggul penguasaan bola dapat mencetak gol sesudah Luuk de Jong lolos dari penjagaan lini pertahanan Man United.

Tertinggal satu gol, Man United tidak kunjung juga membuat ancaman berarti dan malahan dikala menit-80 Ole Gunnar Solskjaer juga belum melaksanakan pergantian pemain.

Permainan Man United juga menonjol tidak mengalami perkembangan signifikan, walhasil membuat Solskjaer memasukan Juan Mata, Timothy Fosu-Mensah, Daniel James sampai Odion Ighalo

Nampak sudah melaksanakan pergantian pemain, membuat mereka tidak seperti itu dapat membuat perubahan dalam pertandingan ini.

Alhasil, Sevilla memiliki hak lolos ke final berakhir Red Devils gagal menyamakan kedudukan sampai menit-90.

Sisi Kiri Sevilla Nampak Membahayakan

Sevilla asuhan Julen Lopetegui di musim 2019/20 ini, memang menonjol benar-benar menjadi regu mengerikan dalam ajang Liga Europa lantaran selalu sukses mencetak gol di tiap-tiap-tiap-tiap pertandingan yang dikerjakannya.

Pada pertandingan melawan Manchester United ini, Los Palanganas menampakkan ancaman paling membahayakan dari sisi kiri via pemain bertahannya, Sergio Reguilon.

Pemain pinjaman Real Madrid yang hobi bermain bandar ceme tersebut sangat menonjol menjadi pemain paling aktif untuk menjadikan kesempatan mencetak gol dan dirinya juga berkontribusi dengan satu assist.

Rating Pemain:
Sevilla (4-3-3): Yassine Bounou 8; Jesus Navas 7,5, Jules Kounde 7, Diego Carlos 7, Sergio Reguilon 8; Ever Banega 7, Fernando 7, Joan Jordan 7; Suso 7,8 , Youssef En-Nesyri 7, Lucas Ocampos 7, Munir El Haddadi 7, Luuk de Jong 7, Franco Vazquez 6,7, Nemanja Gudelj 6,5

Pinalti tidak Menolong Man United untuk Raih KemenanganManchester United menjalani pertandingan dengan bagus, sebab dapat menjadikan kesempatan sejak menit permulaan dan malahan dapat mendapatkan hadiah penalti di menit-9.

Bruno Fernandes memang sukses mencetak gol penalti Red Devils ke-22 di musim 2019/20 ini, melainkan seperti itu golnya gagal membawa hasil positif lantaran Sevilla sukses mencetak dua gol.

Rating Pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David De Gea 5; Brandon Williams 6, Harry Maguire 5, Victor Lindelof 6, Aaron Wan-Bissaka 6; Paul Pogba 5, Fred 6; Marcus Rashford 6, Bruno Fernandes 6,7, Mason Greenwood 6; Anthony Martial 6, Juan Mata 6, Timothy Fosu-Mensah 6, Daniel James 6, Odion Ighalo.

Pemain Terbaik: Bono

Jadi andalan Julen Lopetegui untuk pertandingan Liga Europa, Bono benar-benar dapat membayar kepercayaan lantaran dapat mengantarkan Sevilla sampai partai final dan berpeluang untuk memenangkan trofi keenamnya.

Di pertandingan melawan Manchester United, dirinya juga membatasi peran penting kemenagan berakhir tercatat mengagalkan enam tendangan terarah dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pertandingan Sevilla vs Manchester United – Liga Europa 2019/20

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *