Menjamu Atalanta, Sarri Inginkan Konsistensi Juventus

Tim raksasa Serie A Italia akan dihadapkan dengan Atlanta, Minggu 12 Juli 2020 dini hari WIB. Pelatih Juventus Maurizio Sari inginkan skuad untuk lebih konsisten lagi, setelah hasil buruk saat melawan AC Milan dengan skor 2-4.

Namun menjelang laga pekan ke 32 liga sepak bola Italia ini, Sarri bisa menurunkan skuad terbaiknya saat akan bertanding melawan tim tamuy Atalanta.

Sangat diprediksikan Pelatih berkebangsaan Italia tersebut masih mengandalkan Christiano Ronaldo dan Dybala pada lini serang, mengingat Ronaldo tengah mencetak 26 gol, dan menjadikan dia top skor ke 2 pencetak gol terbanyak sementara di Serie A.

Menjamu Atalanta, Sarri Inginkan Konsistensi Juventus

Kini terdapat ujian yang cukup berat untuk Juventus saat akan mengejar juara Serie A pada musim 2019/2020, Juventus juga telah meraih 8 gelar juara beruntun. Tentunya skuad yang dilantik oleh Sarri ini harus tetap tampil konsisten saat akan menghadapi Atalanta yang sedang naik daun pada musim ini.

“Sekarang konsistensi adalah perihal sangat penting. Saat ini saya menilai semua tim berjuang untuk bisa terus tampil konsisten, dikarenakan jadwal yang sangat padat,” Ujar Sarri, yang dilansir oleh Football Italia.

“Saya juga meninjau semua keteraturan, ini saatnya untuk tingkatkan peforma dan lebih kompak untuk menatap masa depan yang cerah kedepannya, dikarenakan kami bisa saja mati lampu jelang akhir-akhir musim ini”. Tambah Sarri pada sesi wawancara itu.

Menjamu Atalanta, Sarri Inginkan Konsistensi Juventus Menjamu Atalanta, Sarri Inginkan Konsistensi Juventus

Tentang Dybala

Saat hadapi AC Milan beberapa hari silam, skuad Juventus juga tidak di-isi oleh Dybala. Meski begitu pelatih Juventus tersebut juga mengatakan Dybala juga tidak dapat mengubah keadaan pada kondisi tersebut.

“Dybala memang pemain yang hebat dan berkualitas tinggi, namun kami pada saat jelang akhir pertandingan, saat melawan AC Milan, serasa mati lampu. Kami bisa juga mengatakan, jika Dybala tak bisa mengubah keadaan juga¬† kalau bermain pada waktu tersebut.” Kata Sarri.

“Tentunya sekarang ini adalah momen yang sangat penting di musim 2019/2020 Serie A. Dimana Atalanta saya nilai tampil bagus dibeberapa laga terakhirnya dan miliki rekor yang baik, utamanya saat menjalankan laga tandang. Mereka bisa dikatakan sebagai tim yang sulit untuk takhlukan”. Tambah pelatih 61 tahun tersebut.

Keadaan Pemain

Sarri juga ungkapkan kondisi fisik dari pemainnya sangat baik dan mampu bermain dengan skuad penuh jelang kontra Atalanta ini, dan berencana akan cadangkan Douglass Costa untuk tambahan tenaga pada momen penting.

“Namun yang memiliki hasil analisa tentang tim Atalanta ini mereka tampil agresif dan sering menyerang. Dari segi fisik mereka juga tangguh. Ini juga merupakan pertandingan yang rumit, Costa bisa jadi senjata pamungkas saat laga buntu”.¬† Tambahan dari Sarri.

Menjamu Atalanta, Sarri Inginkan Konsistensi Juventus

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *